Perform di Sekolah Bersama Rekan-Rekan Paskibraka lain nya

Hari ini di sekolah saya ada acara pelantikan osim periode baru gan, jadi kami para anggota Paskibraka di minta untuk mengisi acara tersebut dan kami pun tidak menolak nya.

Hoaammmmm, saya masih ngantuk, jam menunjukkan jam 05:45 WIB dan saya harus segera untuk mandi. Saya pun langsung berjalan ke kamar mandi. Untuk melindungi privasi saya, saya tidak menceritakan ketika saya berada di kamar mandi.

Beberapa menit kemudian!!!

Sesudah mandi, saya pun langsung ganti baju.

Loading, please wait!!!
67%-----------------100%

Tara, saya sudah selesai mengenakan baju Paskibraka nya, yg cenderung mirip seperti baju Bupati-bupati gitu. Semprot minyak wangi biar harum gan, hehehe, sreeettt sreeettt sreeetttt, heeemmmm, wangggiiii. 

Dan satu lagi, sisir rambut dengan gaya pomadic, hehehe, meskipun gaya rambut seperti ini dilarang keras oleh guru tapi saya masih juga menyetele rambut saya dengan gaya pomadic, dengan alasan, gaya rambut seperti ini cenderung di gunakan oleh para pengusaha pengusaha muda guys.

Kemudian saya breakfast atau sarapan atau makan pagi, dengan kawan nasi ikan dan kalau bahasa Aceh nya (Gulee bak empeuk) kalau bahasa Indonesia nya (Gulai talas), saya langsung menyantap nya dengan lahap dan tidak lupa saya meminum air, agar tidak kesedek.

Eeeepppp, sorry guys, saya sendawa.

Menandakan perut saya sudah kenyang.

Saya berangkat kesekolah dengan di antar oleh ayah saya.

Saya dan adik saya.
Dalam perjalanan!!!

Sesampai nya di rumah sekolah, saya langsung meletakkan tas dalam kelas dan langsung berkumpul dengan kawan kawan Paskib lain nya.

Kami menyempatkan untuk mengingat-ngingat gerak terlebih dahulu dan membetulkan property yg kami pakai, mulai dari burung Garuda, syal, peci dan lain sebagainya.

Ini adalah kedua kali nya saya tampil di sekolah, ada beberapa di antara kami yg belum pernah tampil di sekolah dan itu cukup mendebarkan bagi dia nya.

Tak lama kemudian, upacara pun di mulai. Dan tiba saat nya, sang protokol membacakan "Pengibaran bendera Merah Putih".

Danpas kami pun berteriak menyebutkan, siaappp graakkk, lencang depan grakkk, langkah tegak maju jalann. Dan di sinilah reputasi saya di pertaruhkan.

Pada saat itu yang terdengar hanya lah suara derap langkah kami, drap drap drap, jelas hal tersebut sangat membuat saya deg degan tapi saya tetap harus percaya diri. Saya yg berposisi sebagai pengawal pembawa baki, yang dimana posisi yang saya tempati adalah bintang dalam pengibar bendera ini. Tak terasa aba aba buka formasi pun di lantunkan. Bukak formasiiii jalan.

Sekarang saya harus lebih fokus lagi karena di sinilah pertunjukkan nya di mulai. Saya harus menunggu kode dari rekan saya, yang di mana kode ini di tujukan untuk pasukan 8.

Shhuuuttt, kode belok
Sshhuuuttt, kode jalan di tempat
Dddaaaannnnnn, ssshhhuuuttttt saya dan rekan-rekan pasukan 8 lain nya berataraksi

Kami langsung membentang formasi yg telah di tentukan, Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar untuk saat ini. Dan aba-aba henti pun di lantunkan.

Kemudian, pengibar pun bergerak untuk mengibarkan bendera Merah Putih. Tak lama kemudian anggota obade pun bernyanyi untuk mengiringi penaikan bendera Merah Putih.

Alhamdulillah, penaikan bendera nya berjalan dengan lancar dan tugas kami pun hampir selesai. Tutup formasiiii jalan, kami pun langsung menutup formasi nya. Kemudian sang danpas, mengaba-abakan, langkah tegap majuuuu jalan, drap drap drap, suara derap langkah kami yg kami satukan dengan kompak.

Tibalah kami di daerah akhir yang berada di belakang peserta upacara, henntttiiii graaakkkk, dan missi kami pun selesai, Alhamdulillah.

Sekian dari artikel saya, see you guys.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Perform di Sekolah Bersama Rekan-Rekan Paskibraka lain nya"