Berat Badan Tidak Stabil Berbahaya di Saat Angin Bertiup Kencang

Sumber gambar : www.dietcepatalami.com
Banyak orang di dunia ini mencari cara agar berat badannya kurus, mereka rela menghabiskan banyak uang atau melakukan apa saja asalkan mereka bisa kurus. Tapi itu semua tidak berlaku bagi saya, karena diet atau mengurangi berat badan akan berdampak buruk bagi kondisi fisik saya.

Saya adalah orang yang hampir putus asa ketika menaikkan berat badan. Saya sudah mencoba berbagai cara agar berat badan saya naik, saya sudah makan yang banyak dan minum susu yang harganya cukup membangkitkan emosi saya(Mahal).

Biasanya berat badan saya sering turun naik, naik sekilo turun sekilo dan begitu seterus nya hingga saat ini. Saya sangat berharap untuk mempunyai postur tubuh yang ideal dan berisi(Kayak mas Aderai).

Dengan berat badan 52 Kilogram dan tinggi badan 173 Cm seperti ini, saya pernah terkena tiupan angin tapi saya tidak jatuh. (Tertawa dulu sebelum lanjutkan membaca).

Ini berawal ketika saya, keluarga saya, beserta saudara saya berencana untuk pergi rekreasi pada saat hari libur raya Idul Fitri. Tempat yang kami tuju adalah daerah pesisir pantai.

Ironisnya, ketika sudah sampai ditempat tujuan ternyata anginnya cukup kencang, padahal di perjalanan tidak menunjukkan tanda-tanda kencangnya angin. Awalnya saya sudah membayangkan jika kondisi anginnya seperti ini pasti berdampak buruk pada keseimbangan tubuh saya(Sedikit oleng).

Dan ternyata, apa yang saya bayangkan tadi itu benar adanya. Ketika saya berfoto-foto dan sedang memikirkan pose yang cocok untuk foto saya, tiba-tiba angin bertiup sangat kencang, ini lebih kencang dari pada tiupan sebelumnya, lalu saya oleng dan hampir terjatuh, beruntung  saya bisa menjaga keseimbangan dan mungkin tidak ada yang melihat atau menyaksikan hal ini.

Aneh nya hal yang seperti barusan tadi terjadi berulang-ulang kali, kalau tidak salah sudah 2 atau 3 kali saya oleng karena tiupan angin, yang terjadi di hari yang sama.

Dari kejadian yang saya alami tadi, saya dapat memetik kesimpulan bahwa tak hanya layang-layang yang bisa terbang tapi saya mempunyai kesempatan terbang melalui tiupan angin.

Hal ini cukup membuat saya merasa jera dan saya akan berusaha lebih keras untuk menambah berat badan saya.

Tolong kalau anda mempunyai solusi yang tepat untuk menambah berat badan, bisa di sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berat Badan Tidak Stabil Berbahaya di Saat Angin Bertiup Kencang"

Posting Komentar