Hal Konyol Ketika Menebak Kata Sandi Wifi Milik Tetangga

Sumber gambar : www.hot-spotwifi.com
Wifi adalah sebuah makhluk(Lebih tepatnya benda) yang mampu memancarkan jaringan atau koneksi internet, di indonesia banyak jenis wifi tapi yang paling banyak diminati oleh penduduk indonesia adalah wifi di halte yang disediakan oleh pemerintah karena wifi ini wifi gratis atau gak perlu bayar dan itu menandakan bahwa yang gratisan merupakan hal terfavorit setiap warga net dan umat beragama.

Banyak hal yang dapat dilakukan seseorang agar terhubung ke jaringan wifi, mulai dari meretas, mencari dan lain sebagainya. Ini merupakan cerita saya agar terhubung gratis ke jaringan wifi.

Di samping rumah saya ada sebuah toko foto copy, kebetulan toko ini menyediakan jaringan wifi prabayar, tentunya saya selalu subscribe(Langganan) di toko ini.

Hampir setiap saat saya pakai jaringan wifi ini terkecuali ketika listrik nya sedang mati(dead electrik). Karena jaringan wifi nya kuat di dalam rumah saya, jadi wifi tersebut seperti milik pribadi hehe.

Meskipun harga sekali main wifi nya cukup terjangkau lama kelamaan dompet saya pasti akan terkuras. Seakan-akan si wifi ini memiliki sedotan yang tak terlihat oleh mata lalu dia menyedot isi dompet saya sedikit demi sedikit.

Jadi saya memikirkan sebuah cara agar selalu tersambung di wifi tetangga saya. Emmmm, andai saja saya bisa ngehack, pasti saya akan bobol tu wifi. Lantas bagaimana juga? Aha, terpikirlah oleh saya untuk menebak sandi wifi nya.

Dimulai dari nama empunya wifi dan menggabungkan dengan angka 1 2 3 tapi tidak bisa juga. Kemudian saya mencoba dengan tanggal dan nama hari, betapa kagetnya saya ternyata kata sandi nya juga salah.

Beberapa kata seperti, selamat malam, selamat pagi, selamat sore dan kata selamat lain nya sudah saya gunakan. Namun apa daya, kata sandi nya tetap salah juga.

Lalu dengan berat hati saya memutuskan untuk membeli kembali pasword atau kata sandi wifi nya.

Betapa kagetnya saya, kata sandi yang saya tebak tadi hanya meleset satu angka, rasa kesal pun berdatangan menghampiri saya, dalam hati saya berkata "Sialan salah satu angka" Apa boleh buat kata sandi nya sudah terlanjur saya beli.

Saya baru tau rupanya satu angka dapat membawa perubahan besar di dunia ini. Karena hal konyol tersebut saya mengambil hikmah bahwa, menebak jaringan wifi tidak semudah yang saya bayangkan dan tidak semudah bertepuk tangan.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hal Konyol Ketika Menebak Kata Sandi Wifi Milik Tetangga"