Kehabisan Minyak Rambut Pomade

Minyak rambut Pomade sekarang lagi ngehits banget ni gan, banyak orang yang menggunakannya mulai dari kaum anak-anak, remaja maupun dewasa. Saya terus terang sudah cukup lama menggunakan jenis minyak rambut yang satu ini. Ya kira-kira sejak kelas 1 Man.

Alasan saya menggunakan minyak rambut Pomade karena rambut saya sangat rapi setelah memakai jenis minyak rambut ini.

Agan-agan sekalian jangan menganggap artikel ini diendors oleh perusahaan Pomade ya:-D tapi saya hanya sekedar nulis saja kok, ya sambil ngelampiasin hobi.

Didunia ini banyak sekali jenis Pomade, mulai dari yang muharan ehh sori murahan sampai yang harganya kemahalan. Kalau saya, memakai Pomade yang bertaraf sedang-sedang saja, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal.

Tapi saya tidak berniat untuk menggunakan Pomade oplosan yang mungkin saja dicampur dengan oli atau bahkan minyak masak ibu Budi. 

Jika ngomong masalah Pomade, saya teringat dengan sebuah produk Pomade, yang dimana Produk Pomade ini memiliki bau yang serupa dengan bau buah-buahan. Ada bau Anggur, Melon, Lemon dan semoga saja tidak ada Pomade yang bau Jengkol.

Saya perhatikan dicover setiap produk Pomade, itu selalu digambarkan dengan cowok yang macho bukan bencong, terus rambutnya yang panjang dipadukan dengan gaya yang namanya Slicked Back Style, sudah tentu dengan cover seperti ini sangat menarik minat bagi siapa yang melihatnya.

Sekarang saya sedang dilanda kegalauan ni gan karena Pomade saya habis. 

Kehabisan Minyak Rambut Pomade
Habis total gan.
Dari pada tidak ada minyak rambut saya terpaksa harus membeli Pomade Sachet.

Kehabisan Minyak Rambut Pomade
Asalkan rapi yang sachet pun jadi.
Meskipun harus memakai Pomade Sachet, saya tidak patah semangat untuk tetap tampil rapi gan. Masalah harga urusan ke20, yang penting kerapian number wahid.

Setiap kali Pomade saya habis, saya membelinya dengan sisa uang jajan disekolah. Ya kira-kira butuh waktu beberapa minggu untuk membeli Pomade baru. 

Saya harus rela tidak makan es Pisang, es Pepaya atau jajan berlebihan, agar saya bisa membeli minyak rambut Pomade.

Singkat cerita, sekarang uang saya sudah terkumpul ni gan, saya akan membeli Pomadenya di Banda Aceh, karena saya Insyak Allah tidak lama lagi akan pergi ke Banda Aceh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kehabisan Minyak Rambut Pomade"

Posting Komentar