Kipas Angin Multifungsi

Jika mulai memasuki bulan yang berakhiran Ber, seperti: September, Oktober, November dan Desember, pasti cuacanya cenderung hujan. Hujan ini bisa diibaratkan dengan tetesan air yang menyerang bumi dan makhluk di permukaan bumi melindungi dirinya dengan tameng huru-hara(Payung, genteng dan kawan-kawan).

Hujan tidak selamanya berdampak positif, ada saat nya hujan berdampak negatif seperti banjir, longsor dan pastinya lapangan Sepak Bola, sirkuit balap jadi licin.

Hari ini saya beserta kawan saya pulang sekolah dengan motor dalam keadaan cuaca yang hujan, baju dan celana Pramuka saya sedikit basah tapi saya beruntung karena kaos kaki dan sepatu saya tidak terlalu basah alias lembab, jika kedua bersaudara ini basah sekali pasti mereka akan mengeluarkan bau terasi udang atau bau-bau tidak sedap lainnya.

Saya sempat bingung bagaimana cara mengeringkan baju dan celana saya ini karena hujannya tak kunjung reda dan mataharipun tidak bersinar disiang hari ini.

Andai saja, ada loundri dekat sini, pasti ini bukan suatu masalah besar, tinggal antar baju dan celana saya keloundri "Bang, baju ini harus kering besok ya", jika keesesokan harinya baju saya tidak kering, ya tinggal marahin saja abang loundrinya dan minta ganti rugi, gampangkan? Tapi sayangnya tidak ada loundri dekat sini.

Lalu terpikirkan sebuah cara oleh saya untuk mengeringkan baju dan celana Pramuka saya dengan Kipas Angin. Tapi apa mungkin baju ini kering keesokan harinya? Itulah pertanyaan yang timbul dalam diri saya.

Karena tidak punya pilihan lain, sayapun langsung menjalankan sebuah cara yang terpikirkan dalam diri saya tadi, saya mengambil Kipas Angin lalu saya mengambil baju dan celana pramuka saya.

Kipas Angin Multifungsi
Bukan baju Baja, hanya baju biasa.
Setelah itu saya hidupkan Kipas Anginnya, lalu saya letakkan celana pramuka saya di atas Kipas Angin. Berhubung Kipas Angin saya cuma satu, jadi saya mengeringkan baju dan celana pramuka saya secara bergantian.

Setelah menunggu beberapa jam akhirnya celana pramuka saya kering juga, lalu jatah si baju pula yang saya keringkan, kemudian saya meletakkan baju diatas Kipas Angin dan menunggu sibaju kering.

Akhirnya saya mengetahui bahwa, kipas angin bukan untuk mendinginkan badan saja tapi bisa saja untuk mengeringkan baju. 


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kipas Angin Multifungsi"