Memilih Perhiasan yang Mecing untuk Gitar Kesayangan

Saya memiliki sebuah gitar yang berasal dari pabrikan Cina, kata orang gitar ini bagus untuk pemula seperti saya. Saya sangat suka memainkan alat musik yang satu ini, biasanya saya bermain gitar ketika saya merasa bosan atau ada waktu luang.

Memilih Perhiasan yang Mecing untuk Gitar Kesayangan
Itu gitar Kapok saya.
Saya bukanlah lelaki yang kejam, lelaki yang suka memainkan gitar ini seenak nya saja dan sesuka hatinya saja. Saya adalah lelaki yang baik-baik kok tapi saya membiarkan gitar ini berada dalam lingkaran permainan saya.

Saya merasa kesulitan saat menyetem senar nya. Entah kenapa, ketika saya yang menyetem pasti suara gitar nya cempreng dan cenderung menghasilkan nada yang tidak sedap untuk di dengar, bahkan terkadang nada nya tidak nyambung dengan lagu yang sedang saya cover.

Gitar saya kalau ditinjau dari segi fisik nya udah oke, begitu juga dari segi bunyi nya juga udah oke tapi dari segi perhiasan nya belum oke nih. 

Jadi saya berpikir untuk menghias gitar ini, bagaimana kalau di neck gitar nya saya pakein kalung? Emmm, gak cocok karena menambah kesan feminim. Kalau dipakein gelang? Pasti susah pakein nya karena gitar saya gak punya tangan. Apalagi cincin, 100 persen saya yakin gak bisa.

Haruskah saya membeli beberapa ons Emas buat gitar ini? Tentu saja tidak.

Akhirnya saya menemukan ide untuk menempelkan stiker kepada si gitar, bukan stiker Movistar, bukan juga stiker bunga Mawar, Melati(semuanya indah) ataupun stiker aku jomblo. Saya memilih stiker anime-anime yang kaya akan imajinasi.

Kalau saya pasangkan stiker Naruto entar gitar nya jadi seribu bayangan. Saya agak tertarik untuk memasang stiker klan uchiha, pasti sangat cocok. Oke, saya memutuskan untuk memasang stiker clan uchiha(Keluarga atau keturunan di animasi Naruto). Yang rencana nya akan saya beli besok pagi.

Selain stiker saya berniat untuk menambah tali warna-warni yang tentunya harus mecing dengan gitar saya ini. Saya tidak ada niat untuk menambahkan tulisan nama saya yang di tulis dengan stipo, stabilo atau pensil alis.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Memilih Perhiasan yang Mecing untuk Gitar Kesayangan"

  1. Gitarnya bagus gan. Akustik senar string atau nilon itu? Kalau saya suka yg nilon

    BalasHapus