Merasa Baper Karena Akun Facebook di Add Puluhan Orang Perharinya

Facebook terkadang bisa menjadi sarana hiburan, komunikasi, cari jodoh dan bisa jadi untuk melampiaskan amarah si pengguna. Banyak orang yang mengupdate status yang isi nya "Woi, kalau jadi orang jangan berani lewat chat donk!" Itu untuk orang yang melampiaskan amarah nya, "Makasih ya atas waktunya" Nah itu untuk orang yang lagi kasmaran. "Aduh jomblo lagi deh" Itu orang yang mengalami Broken Heart.

Dan parah nya, adik laki-laki saya yang masih kelas 3 SD yang giginya masih jarang-jarang, meminta kepada saya untuk membuatkan akun Facebook nya. 

Adik saya : Bang, buat akun Facebook saya dong.
Saya : vf*@a@$a;/, (Tercenyang)

Dalam hati saya berkata "Masih ingusan, udah minta buatin akun Facebook" dan ini yang lebih parah-parah-parah sekali ni guys, dia minta kata sandi akun Facebook saya, untuk apa cobak? Dasar anak kecil masa kini. Ya, maklumin sajalah karena masih anak-anak.

Saya menggunakan Facebook bisa di bilang sudah cukup lama, ya sekitar beberapa tahunlah. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di Facebook, mulai dari chat dengan orang asing terus di balas sama bahasa dianya yang saya tidak tau artinya dan memamerkan foto yang menurut orang sama sekali tidak bagus.

Akhir-akhir ini, saya heran karena akun Facebook saya di add puluhan orang perharinya. Saya tidak tau pasti penyebab ramainya yang add akun Facebook saya, yang jelas karena kasus ini saya sempat merasa keGRan dan baper kelas kakap.

 Merasa Baper Karena Akun Facebook di Add Puluhan Orang Perharinya

Saya sempat merasa bahwa, banyak orang yang mengidolakan saya dan menjadikan saya sebagai motivasi dalam hidup mereka(Kalau mau muntah, muntah saja). Mungkin itu penyebab saya ramai yang add. Tapi kalau beneran saya kalangan selebritis, kenapa Fanspage saya yang like cuma 20an orang? Ini merupakan sebuah teka-teki, lebih tepatnya teka-teki silang.

Terpikirkan oleh saya, bahwa yang mengadd atau menambahkan saya sebagai teman itu adalah robot. Yang dimana banyak orang sering menggunakan robot ini untuk ramein followers dan like akun Instagram mereka. Saya cukup dipusingkan dengan kasus ini.

Tapi tidak mungkin juga robot karena setiap kali saya konfirmasi pertemanan nya, pasti ada yang chat "Makasih udah konfirmasi" kalaupun benar ini robot, berarti robot ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Lalu saya mengambil kesimpulan bahwa, mungkin banyak orang diluar sana yang tidak sengaja menekan tombol TAMBAHKAN TEMAN di akun Facebook saya atau mereka lagi ramein teman dan bisa jadi yang add saya sedang berbaik hati atau lagi gak mod.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Merasa Baper Karena Akun Facebook di Add Puluhan Orang Perharinya"