Adik Leting yang Menjadi Korban Animasi Naruto

Sumber gambar : www.hulu.com
Pasti anda tidak asing lagi dengan nama animasi yang satu ini kan? Animasi Naruto ini sangat ngehits diberbagai kalangan, sampai-sampai orang dewasa juga suka dengan animasi keluaran jepang ini. Terus terang saya juga sangat suka dengan animasi Naruto.

Saya hafal beberapa jurus yang dimiliki oleh si Naruto dan saya juga tau beberapa nama karakter di animasi yang satu ini. Kaghebunsin nojutsu, saya jadi banyak gan, hehe(Kidding).

Kalau didalam kelas saya, ada beberapa anak laki-laki yang suka  dengan animasi Naruto ini. Ada juga beberapa yang alergi banget dengan animasi ini, kata mereka animasi itu seperti anak-anak. Emmm menurut saya tidak terlalu kekanak-kanakan film Naruto itu.

Bagi orang yang suka dengan animasi ini, pasti film Naruto sudah melekat banget dalam diri mereka, mungkin bisa jadi film Naruto dianggap sebagai bagian dalam hidup mereka, wiiss ngeri. Mungkin buat pecandu Naruto, kalau belum nonton Naruto gak enak hidup kali ya? hehe (kidding).

Saya teringat ketika saya pulang sekolah dengan bes, saya gelantungan ni guys di pintu bes sekolah. Ada beberapa orang yang gelantungan, termasuk saya dan adik leting(Lk) saya. Pada saat itu mereka sedang berbincang atau ngerumpi tentang animasi Naruto ini.

Ya, saya dengerin saja apa yang mereka katakan ni, sesekali saya juga ikut gabung dalam pembicaraan mereka hehe.

Mereka ngerumpi tentang jurus si Naruto ini. Pokoknya banyak sekali yang mereka ngerumpiin ni guys. 

Tiba suatu saat, salah seorang adik leting saya yang berjenis kelamin laki-laki yang berdiri didepan saya yang pastinya bukan seorang selebgram, dia sudah merasa kelelahan saat bergelantungan, lalu adik leting saya ini berkata "Cakra ku hampir habis".

Dalam hati saya berkata guys, wwahh ini korban Naruto ini, pasti gara-gara nonton Naruto ini, gak salah lagi. Mendengarkan apa yang dia ucapkan tadi, saya langsung tertawa tapi tidak terlalu terbahak-bahak.

Sungguh mirisnya nasib anak ini, tak ada hujan, tak ada badai tapi menjadi korban sebuah animasi yang sangat keren.

Sekedar info ni guys, dubber atau pengisi suara di animasi Naruto adalah ibuk-ibuk guys, yang dimana ibuk ini memiliki jenis kelamin perempuan. Ibuk ini juga pengisi suara si luthfi di animasi One Piece.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Leting yang Menjadi Korban Animasi Naruto"

Posting Komentar