Dirgahayu TNI Ku yang Ke 72

Saya ucapkan dirgahayu Tni yang ke 72 semoga Tni selalu bisa menjaga kedamaian RI dan semoga kedepannya Tni menjadi lebih baik lagi Aminnn.

Mumpung lagi berada di Banda Aceh, saya beserta keluarga saya hari ini berkunjung kesebuah acara dirgahayu Tni ni guys, acara ini dilaksanakan dilapangan Blang Padang.

Disini terdapat stand-stand Tni dan diikuti dengan stand Polri dan lain sebagainya. Stand-standnya sangat menarik untuk dikunjungi gan, disana terdapat banyak perlengkapan perang yang bisa kita sentuh dan ada beberapa yang bisa kita operasikan.

Berkat adanya pameran ini, saya bisa melihat secara langsung alutsista prajurit Tni guys, seperti senjata api, teropong, alat ukur dan lain sebagainya.

Kerennya lagi ni guys, saya juga bisa berfoto dengan senjata api, tentunya kesempatan seperti ini tidak datang dua kali guys kecuali dirgahayu Tni tahun depan, ya harus nunggu sangat lama.

Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan om-om tentara untuk berfoto dengan senjata guys.

Dirgahayu TNI Ku yang Ke 72
Penulis bersenjata:-D.
Tak hanya berfoto, saya juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada om tentara tentang alutsista nya guys. Om tentaranya sangat enak diajak ngobrol kok guys.

Pasti didaerah kalian juga ada acara dirgahayu Tni kan guys?

Tak hanya senjata api, disana juga terdapat yang namanya mortil guys, sekilas bentuknya seperti mortar dipermainan Clash Of Clans. 

Saya juga diperbolehkan memakai teropong yang jarak pandangnya beberapa kilometer guys, kalau gak salah sekitar 5 km.

Dirgahayu TNI yang Ke 72
Lagi candit guys.
Disini juga terdapat benda yang lagi eksis ni gan, nama bendanya adalah Drone, mungkin Tni menggunakannya untuk membantu proses pengintai dari langit ni guys. Zaman sekarang Drone sering digunakan sebagai alat untuk membantu prosesi shooting film.

Kemudian, saya juga mengunjungi stand yang ada simulasi mengendarai pesawat terbang guys, kita bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pilot yang sedang mengendarai pesawat terbang.

Selain berkunjung ke stand-stand, saya juga menyaksikan drama kolosal yang bertemakan perjuangan Cut Meutia dulu. Drama kolosalnya sangat keren guys, jadi merinding saya ketika melihat drama kolosalnya.

Dirgahayu TNI Ku yang Ke 72
Cut Meutia lagi ditembak guys.
Para pemain drama nya mampu menjalankan perannya masing-masing dengan baik.

Dirgahayu TNI Ku yang Ke 72
Para pemain drama kolosalnya guys.
Maaf buat pemain yang gak kefoto hehe.
Acara pameran dan drama kolosal ini sangat bermanfaat guys. Tak hanya memperlihatkan alutsista Tni kepada warga sipil, drama kolosalnya sangat edukatif dan penuh akan ilmu pengetahuan tentang sejarah.

Ketika sudah selesai menyaksikan dramanya, saya beserta keluarga berjalan pulang.

Dirgahayu TNI Ku yang Ke 72
Ini anak Marchine Band sedang latihan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirgahayu TNI Ku yang Ke 72"

Posting Komentar