Selamat Ulang Tahun untuk Diri Saya Sendiri

Sumber gambar : www.sahabatnesia.com
Saya lahir pada tanggal 9 Oktober tahun 2000 dan hari ini adalah tanggal 9 Oktober tahun 2017. Yap, hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke 17 (Udah boleh buat Ktp). Dulu saya lahir hari Senin, berarti sama antara hari ini dengan hari saya lahir.

"Happy birth day kamil" di ulang tiga kali. 

Silahkan anda nyanyikan kalimat diatas dengan suara sumbang yang anda miliki.

Tentunya hari ini sangat spesial buat diri saya sendiri dan Alhamdulillah gak ada yang kasih kado. Saya kurang suka kalau ulang tahun saya dikasih kado, kenapa? Karena suatu saat nanti yang kasih kado pasti akan ulang tahun juga dan saya tentunya harus membalasnya, inilah yang dinamakan dengan "Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian."

Banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, mulai dari orang tua, adik laki-laki saya yang kecil, teman-teman sekelas saya dan kawan saya yang tidak sekelas dengan saya. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada yang telah mengucapkan selamat ulang tahun buat saya.

Karena saya ulang tahun hari ini, mari kita sama-sama berdo'a, agar saya panjang umur, saya sehat selalu, dimudahkan rezeki oleh Allah, semoga cita-cita saya tercapai, saya semakin sukses dalam ngeblog dan semoga kelak saya diterima disisi Allah, Ammiiinnn yarabbal 'alamiiinnnn.

Saya tidak membuat pesta ulang tahun karena menurut saya pesta ulang tahun diperuntukkan bagi anak-anak, pesta ulang tahun juga merupakan budaya luar yang masuk ke Aceh. 

Hari ini juga hari ulang tahun kawan saya yang kebetulan satu kelas dengan saya, namanya Fani, yap si Fani ini juga lahir pada tanggal 9 Oktober, banyak orang bilang bahwa kami lahir sekalian.

Fani : Kamil, selamat ulang tahun ya.

Dan saya menjawabnya.

Saya : Iya. Fani, selamat ulang tahun juga ya.
Fani : Iya(Sambil tertawa).

Dan itulah percakapan konyol yang kami alami disekolah tadi.

Kami tidak saling memberi kado, coba seandainya kami saling bertukar kado, Fani memberi saya Nasi bungkus dan saya memberinya kawan nasi, kan aneh. Untung saja kami sama-sama tidak memberi kado ulang tahun.

Tentunya banyak orang yang tertawa ketika mendengar hari ulang tahun kami sama.

Oia, buat anda yang membaca artikel ini, jika ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat saya, silahkan ucapkan melalui kolom komentar dibawah ini. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Ulang Tahun untuk Diri Saya Sendiri"

Posting Komentar